Selasa, 06 Maret 2012

Cara Mendeteksi Penyakit Melalui Organ Tubuh

Tahu tidak kenapa islam tidak menjadikan telapak tangan dan mata bukan bagian dari aurat ?
 kalau tidak tahu segeralah mencari tahu,minimal baca tulisan ini sampai habis. Dokter –dokter barat sangat penasaran dengan aturan islam yang bagi mereka terkadang rada-rada aneh. Tapi rasa penasaran mereka ,dituntaskan dengan cara mencari tahu penyebabnya secara ilmiah,bukan debat kusir di lapau kopi.




Usut punya usut,ternyata ditelapak tangan dan mata tersimpan rahasia kesehatan seseorng.sehingga saat ini belum semua belum terungkap,hanya sedikit saja penyakit yang berhasil dianalisis. Tulisan kali ini,akan difokuskan dulu pada telapak tangan. Mudah-mudahan dilain kesempatan,bisa diurai tentang rahasia mata manusia.


Sekarang perhatikan telapak tangan anda,dan anak kecil yang baru lahir dalam keadaan sehat walafiat.kenapa bayi sehat yang jdi pilihan?? Karena ia masih belum tersentuh makanan dan racun yang ada di sekitar kita. Untuk mendeteksi apakah apakah terkena kolesterol atau tidak,perhatikan ruas jari bagian atas. Kalau warnanya lebih merah dari telapak tangan,harus segera waspada. Itu berarti kandungan kolesterol dibadan cukup banyak. Bisa disebabkan karena banyak makan gorengan atau makanan berkoresterol lainnya.


Penyakit gula bisa dilihat dari kulit jari tangan dibawah kuku. Kalau warnanya kehitaman,itu berarti kadar gula dalam darah cukup besar.berarti segeralah mengurangi makanan yang mengandung gula. Jangan pilih gula buatan,karena akibatnya sangat fatal. Tapi pindahkan ke gula kurma ataupun madu dua gula dari tumbuhan ini,aman bagi tubuh.


Deleksi kesuburan juga bisa diliat dari tangan. Kesuburan wanita bisa diliat dari kuku ibu jarinya. Biasanya di kuku bagian bawah ada lingkaran yang warnanya agak keputihan, yang disebut juga bungan kuku. Semakin besar lingkaran itu,berarti semakin subur juga seorng wanita. Tapi, ini belum final, karena tetap atas kehendak Allah Yang Maha Berkehendak semata. Siapapun akan punya keturunan dengan seizin-Nya.


Masalah dalam usus seperti konstipasi alias sembelit,juga bisa dilakukan dengan melihat telapak tangan. Urat-urat yang ada ditelapak tangan,biasanya akan berwarna kehitaman kalau BAB tidak lancer. Gangguan usus besar ditandai dengan garis ruas jari pada punggung tangan berwarna gelap, indikasi sembelit semakin parah. Lalu ada bayangan kehitaman secara keseluruhan dari telapak tangan, menandakan sembelit lebih kronik dari pada garis berwarna gelap pada ruas jari. Jari telunjuk dan jari tengah direnggangkan terasa sakit ibu jari (jempol) bengkok kearah belakang, juga mengindikasikan adanya permasalahan pada usus besar terkait masalah angin yang masuk dalam tubuh,bisa dilihat dari warna telapak tangan, jika warna yang tidak merata (terdapat bintik-bintik warna atau putih) mengindikasikan bahwa ditubuh banyak angin.


Warna dasar telapak tangan adalah putih atau merah,apabila warna telapak tangan putih maka gangguan angin di tandai dengan bintik-bintik merah pada telapak tangan.sedangkan apabila warna dasar telapak tangan merah,maka gangguan ditandai dengan adanya bintik warna putih.


Masalah jantung bisa dilihat dari tanda-tanda yang tampak, seperti jari kelingking bengkok,jari tengah pengkok,menandakan indikasi gangguan pembungkus jantung (pe rikardium). Telapak tangan berkeringat .indikasi gangguan jantung ,paru-paru,sesak nafas dan stress.


Jika anda mendapatkan kuku bergelombang,itu menandakan ada masalah ginjal.tanda-tanda ditangan bisa dilihat dari ruas pertama diseluruh jari terlihat gembung (bengkak air).ruas pertama jari telunjuk keriput,indikasi kurang air atau sering menahan air kencing. Terasa sakit di tiga jari (ibu jari,telunjuk dan jari tangah) saat ditekan. Ujung-ujung jari relatif tidak meruncing menandakan seseorang mengalami masalah ginjal,untuk wanita biasanya letak rahim tidak pada tempatnya. Mata kaki bengkak atau berkantong,indikasi masalah ginjal dan jantung. Ruas ujung-ujung jari bengkok.lingkaran sabit di kuku ibu jari berwarna merah muda,menandakan keseimbangan yang pada tubuh. Jika lingkaran sabit dikuku ibu jari berwarna merah muda, menandakan peredaran darah pada organ pankreas kurang baik. Jika fungsi pankreas menurun,orang yang bersangkutan mudah lesu.kalau dibiarkan akan berkembang menjadi kencing manis.


Lingkaran sabit di kuku jari telunjuk berwarna merah muda,artinya,usus dan lambung organ bersangkutan lemah, karena peredaran darah diusus dan lambung kurang lancer,maka timbul warna merah muda di lingkaran sabit kukunya. Lingkaran sabit di kuku jari tengah berwarna berwarna merah muda. Ini menunjukan tanda mudah gelisah,tidur tidak bisa nyenyak,sering pusing,dan sulit berfikir. Dengan gejala seperti itu,akibatnya akan mengganggu organ bagian dalam orang yang bersangkutan,misalnya jantung. Selain itu, peredaran darah diotak tidak lancer.


Lingkaran sabit dikuku jari manis berwarna merah muda. Hal ini menunjukan orang yang bersangkutan sedang sulit menyesuaikan dengan perubahan cuaca. Bisa karena tubuh merasa kepanasan atau kedinginan.bagi wanita, akibatnya datang bulan atau menstruasi tidak normal. Lingkaran sabit di kuku jari kelingking berwarna merah muda. Ini bisa berarti jantung anda lemah. Biasanya sakit jantung agak sulit diketahui secara dini.(*).
” Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Ibadurahman yang telah membagi pengetahuan kepada kita semua.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar